Minggu, 17 Maret 2013

Fiber Optik Attenuators



Fiber Optic Attenuators

Warung patchcord Jual fiber optik attenuator dengan harga yang tejangkau. Berminat? Hubungi kami Call SMS di 085782591344.

Jenis fiber optic attenuators :
Tentang serat optik Attenuator
   Kadang-kadang dalam jaringan serat optik, orang perlu mengurangi tingkat lampu daya  serat optik ketika ditularkan dari satu peralatan yang lain, serat optik attenuator adalah perangkat untuk fungsi ini. Unit "dB", biasanya dari fiber optik attenuator 1dB untuk attenuators serat optik 20dB … etc . inilah yang disebut dengan Attenuator. Dan jenis attenuator itu sendiri memiliki beberapa type, antara lain :

1.      SC Fiber Optic Attenuator
Kami menyediakan 1dB untuk 30dB attenuators berbagai serat optik SC. attenuators
ini banyak digunakan dalam Fiber Amplifier Erbium Didoping, multiplexer Gelombang padat Divisi dan dikuasai sistem serat optik. SC serat optik attenuators bekerja di kisaran1250nm  sampai dengan 1625nm 
2.      LC Fiber Optic Attenuator
LC serat optik attenuator adalah perangkat pasif yang digunakan untuk mengurangi amplitudo sinyal cahaya tanpa secara signifikan mengubah bentuk gelombang itu sendiri. LC serat optik attenuators digunakan dalam Wave Division Multiplexing padat (DWDM) dan Erbium Didoping Fiber Amplifier (EDFA) aplikasi di mana penerima tidak dapat menerima sinyal yang dihasilkan dari sumber cahaya daya tinggi.
         3.     FC Fiber Optic Attenuator
                FC serat optik attenuators menampilkan jenis kepemilikan logam-ion doped fiber yang       mengurangi sinyal cahaya saat melewati. Metode atenuasi memungkinkan untuk kinerja yang lebih tinggi   dibandingkan splices serat atau offset serat, yang berfungsi dengan menyesatkan daripada menyerap sinyal cahaya. FC serat optik attenuators mampu tampil di 1310.
         4.     Variable Attenuator
 Ada juga variabel attenuator serat optik, biasanya adalah tipe inline, dengan unit disesuaikan pada attenuator untuk mengubah tingkat atenuasi untuk jumlah tertentu sesuai dengan kapasitasnya.


1 komentar:

  1. I really enjoy to read your blog and will be waiting for your next update.I appreciate all the work you put into this site, helping out others with your fun and creative works.
    GPON

    BalasHapus