Minggu, 17 Maret 2013

Jual fiber optik Adapter





Fiber Optic Adapters

Warung patchcord Jual Fiber Optik Adapter. Kami memiliki stok adapter serat optik ST dengan harga yang baik . We have in stock  fiber optic adapters with good prices , segera hubungi kami jika anda membutuhkannya. Adapun Jenis fiber optic adapters, antara lain 

1.     SC Fiber Optic Adapter
SC serat optik adaptor
tersedia dua jenis, yaitu adapter jenis singlemode dan multimode , dalam struktur simplex dan duplex. Adapter ini, serat optik SC  banyak digunakan dalam jaringan telekomunikasi, LAN, industri, dan medial sistem komunikasi serat optik.
2.     LC Fiber Optic Adapter
Kami menyediakan adapter serat optik LC yang banyak digunakan di Gigabit Ethernet, CATV, multimedia dan jaringan Metro. LC adalah salah satu koneksi yang paling populer serat optik bentuk kecil yang digunakan di dunia. LC serat optik adapter
terbagi menjadi jenis simplek dan duplek dengan type  single mode dan multimode.
3.     FC Fiber Optic Adapter
FC serat optik adap
ter dilihat dari bentuknya,  memili bentuk  type squre dan tipe D adapter serat optik FC. Komponen-komponen ini banyak digunakan untuk menghubungkan koneksi jenis serat FC di CATV, pengolahan data pusat, industri, dan bidang medis.
4.     ST Fiber Optic Adapter
Adapter serat optik ST  memiliki
 type simpleks,  adapter ini terbuat dr logam dan  digunakan dalam instrumentasi,, LAN WAN dan jaringan telekomunikasi lainnya.
5.     MU Adapter Fiber Optic 
6.      MTRJ Fiber Optic Adapte 
Adapter ini sesuai dengan bentuk konektor kecil MTRJ serat optik duplex, sistem serat optik MTRJ sering digunakan dalam perangkat aktif, antarmuka transceiver, multimedia dan komunikasi serat optik lainnya
7.     E2000 Adapter Fiber Optic
E2000 adapter serat optik adalah merek dagang dari perusahaan berlian, itu adalah salah satu jenis serat terbaru dan paling maju koneksi optik. E2000 adapter serat optik dan komponen yang banyak digunakan dalam FTTx, WAN dan LAN.
8.     Fiber Optic Adapter Hybrid
Jika antarmuka dari ujung adaptor serat optik dua tidak sama, kita menyebutnya hibrida adapter serat optik, seperti SC di satu sisi, LC  di sisi lain.
Hybrid adapter serat optik digunakan untuk menghubungkan dua jenis konektor serat optik,dan  kami menyediakan berbagai macam hibrida adapter serat optik  antara lain SC-LC, FC-LC SC-FC ..etc , Standar adapter, adapter serat optik digunakan untuk menghubungkan kabel serat atau perangkat. Khas adapter serat optik yang berkualitas baik dengan lengan keramik, kadang-kadang orang juga menggunakan lengan perunggu untuk adapter serat multimode dan kami menyediakan stok adapter dengan berbagai macam type adapter sesuai dengan kebutuhan anda .  dan kami warung patchcord menyediakan dan menjual fiber optik adapter dan jual fiber optik adapter hybrid dengan harga yang terjangkau. CALL SMS 085782591344 !!

0 komentar:

Posting Komentar