Minggu, 17 Maret 2013

Warung patchcord Jual Fiber Optik Pigtail





Fiber Optic Pigtails

Serat optik pigtail deskripsi : 
Jika Anda memotong sepotong kabel serat optik patch menjadi dua bagian, menjadi dua potong kuncir serat optik. kuncir serat optik adalah bagian dari kabel serat optik dengan konektor serat pada satu sisi kabel, sisi lain digunakan biasanya untuk mencair dengan kabel serat optik lainnya. Biasanya kuncir serat optik diameter kabel 0.9mm, karena ukuran yang lebih kecil dan cocok untuk dimasukkan dalam kotak patch panel serat optik atau serat optik splicing.  Spesifikasi standar pigtail, terbagi menjadi 2 Jenis: singlemode dan  multimode,  dan tersedia connector pigtail jenis FC, ​​SC, ST, MU, LC, E2000, MT-RJ, E2000, ...etc. 
                               Adapun Jenis fiber optic pigtails, antara lain  :
                   
 ·       LC Fiber Optic Pigtail
   LC serat optik
pigtail adalah salah satu konektor yang paling populer serat optik bentuk kecil di dunia. Kami menyediakan LC PC, LC UPC dan pigtail LC serat optik APC dengan warna opsional, diameter kabel dan panjang kabel .




·         FC Fiber Optic Pigtail
FC serat optik pigtail
tersedia  single mode dan multimode versi. FC adalah salah satu produk yang paling populer dalam produk  pigtail, memilik jenis  PC, UPC dan jenis APC konektor .






·         ST Fiber Optic Pigtail
Adapter serat optik ST
adalah  berbahan  logam, ST adapter serat optik sering  digunakan dalam instrumentasi,, LAN WAN dan jaringan telekomunikasi lainnya. Dan Kami memiliki stok adapter serat optik ST with good prices.
·         SC Fiber Optic Pigtail
Kami menyediakan PC SC, SC UPC dan
pigtail SC serat optik APC. Produk-produk ini adalah jenis single mode dan multimode , dengan kabel 0,9 diameter luar, dengan diameter kabel lainnya opsional dan standar 3mm.




·         MTRJ Fiber Optic Pigtail
·         E2000  Fiber Optic Pigtail
     Dan kami Warung patchcord.blogspot.com  Jual pigtail fiber optik dengan berbagai macam type connector sesuai dengan kebutuhan anda . jika anda butuh, segera hubungi kami .

7 komentar:

  1. gan pigtail untuk jenis SC per biji nya berapa ? saya buth sekitar 10 buah untuk penelitian di lab, untuk skala mahasiswa, makasih infonya

    BalasHapus
  2. broe jenis2 pigtailnya og gx lengkap ch

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. kenapa email dan telpon gak ad arespon ya

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Sedia Splitter PLC, Splitter ABS Module, Patchcord, Rosset, ODP Pole, Pigtail dan lainnya. silahkan hubungi saya di Nomor 0811-2040-044
    Trim's

    BalasHapus