Minggu, 17 Maret 2013

Fiber Optik Splitter


Fiber Optic Splitter

Fiber optic splitter  Features :
Single Mode, multimode, and PM fiber types
Multiple port configurations
Various splitting ratios, 50:50 to 1:99
Tube type or Box type
PC, UPC, and APC fiber optic connectors
Available with FC, SC, ST, LC, and MU terminations  ..
serat optik splitter adalah perangkat yang membagi cahaya serat optik menjadi beberapa bagian dengan rasio tertentu. Misalnya, ketika seberkas cahaya serat optik ditransmisikan dari splitter rasio 1X4 yang sama, maka akan dibagi menjadi 4-serat optik cahaya dengan rasio yang sama yaitu berkas setiap 25% dari yang asli. serat optik splitter berbeda dari WDM. WDM dapat membagi cahaya serat optik panjang gelombang yang berbeda dalam saluran yang berbeda. serat optik splitter membagi kekuatan cahaya dan mengirimkannya ke saluran yang berbeda.
Single window Splitter Fiber Optic dan jendela Fiber Optic ganda Splitters

Di sini jendela mengacu pada panjang gelombang bekerja. Jendela splitter serat optik tunggal adalah dengan satu panjang gelombang yang bekerja, jendela splitter serat optik ganda dengan dua panjang gelombang bekerja. Untuk serat multimode,  berarti bahwa serat dioptimalkan untuk 850 nm dan 1310 nm operasi. Untuk single-mode serat, istilah berarti bahwa serat dioptimalkan untuk 1310 nm dan 1550 nm operasi. Untuk serat optik single window splitter, panjang gelombang kerja biasanya adalah salah satu kata di atas panjang gelombang.
PLC Splitter Fiber Optic Kami menyediakan splitter PLC termasuk 1XN ke 64 dan ke 32 2XN jenis, dengan berbagai panjang gelombang bekerja dari 1260nm sampai 1620nm.
Kami menyediakan single mode menyatu serat optik splitter, tersedia dalam paket kotak standar. Splitters serat satu jendela dan jenis jendela ganda, dengan berbagai macam opsional dari konektor serat . jika anda membutuhkan informasi lanjut, hubungi kami segera . warungpatchcord.blogspot.com Jual fiber optik splitter.

3 komentar: